Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

cara menghindari stres dengan sikap santai

anda merasa terbebani dalam masalah hidup, atau merasa pusing dengan lingkungan sekitar? cobalah untuk santai dan menenangkan pikiran anda.
ada beberapa cara yang dapat merefresh jiwa kita di saat merasa putus asa, dan berubah menjadi malas. mari kita buka manfaat santai, inilah cara menikmati waktu santai

cobalah:

TARIK NAFAS ANDA DALAM-DALAM_ DAN HEBUSKAN PERLAHAN
cara ini dapat mengurangi beban/pikiran dalam diri anda menjadi lebih santai. anda  dapat memulai kembali kegiatan anda dengan hal yang positif.

TINGGALKAN PEKERJAAN SEJENAK
jika anda mengalami beberapa tekanan dalam bekerja alangkah baiknya jangan memaksakan diri anda untuk terus bekerja. anda akan melakukan hal yang sia-sia, kemungkinan besarnya adalah anda tidak akan bisa bekerja secara totalitas. yang ada hanyalah anda akan kehabisan ide dalam mengerjakan tugas-tugas anda

MENCARI SUASANA BARU
cara ini sangat menyenangkan, karena di saat anda sedang merasa jenuh dan sangat tertekan. anda akan lupa dengan beban anda karena suasana yang berbeda. sebagai contoh: anda mencoba istirahat dan meninggalkan ruangan kerja anda dan mencari suasana baru.

BERSYUKUR
sikap syukur sangat ampuh dalam mengobati jiwa yang sedang gundah. anda dapat mencoba melihat apa saja yang sudah anda lakukan dan hasilnya. anda akan mendapat semangat baru setiap anda sadar dan merasa bersyukur menyadari bahwa anda masih sanggup untuk melakukan semua pekerjaan.

BERLIBUR
jelas aktifitas ini dapat merefresh pikiran anda, cobalah sekali-kali adakalanya anda menyempatkan diri untuk berlibur

MENDENGARKAN MUSIK FAVORIT
di suasana yang sedang tidak mendukung mendengarkan musik dapat bermanfaat menggugah semangat anda, atau suasana jiwa anda. anda dapat memilih musik sesuai tema hati anda.

MAKAN,MINUM DAN TIDURAN
ternyata cara ini sangat sering di lakukan hampir setiap orang, anda akan merasa rilek saat anda menikmati makan,minum dan tiduran . karena cara ini dapat membuat tubuh menjdi segar dan bertenaga kembali. jadi kegiatan yang anda lakukan dapat dilanjutkan dengan semangat penuh.

sekian tips cara menghindri stres dengan sikap santai/menikmati waktu santai, buatlah hidup ini menjadi tenang dan santai. luangkan waktu untuk merefresh dan anda akan terhindar dari stres.

1 komentar: