Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

cara MEMBUAT sumber LINK otomatis ketika artikel blog di copy paste kan

cara membuat sumber link otomatis ketika artikel blog di copy paste kan- halo saudara" langsung saja saya akan share cara membuat sumber link otomatis. sebelumya apakah anda pernah meng copy artikel di blog atau situs kemudian saat anda paste terdapat sumbernya?' ya tepat sekali, saya akan memberikan langkahnya. saya rasa banyak penulis yang menjelaskan langkah ini namun tiada salahnya saya mencoba menulis langkah-langkahnya dengan versi saya yang lebih detail.
langsung saja anda menuju click di sini ( situs tynt )

setelah anda di halaman utama  => pilih GET THE CODE











daftarkan email dan domain anda











kemudian submint.

anda akan mendapatkan code

setelah anda mendapatkan codenya, langkah berikutnya adalah silakan anda login ke blog anda dan  klick tempele - edit HTML - lanjutkan Expand tempele , carilah code </head> . agar lebih cepat mencari code gunakan Ctrl-f . setelah anda menemukan code </head> silakan anda copy pastekan code yang anda dapat di atas code </head> kemudian save tempele. ok selesai
setelah itu jika artikel anda di copy paste akan muncul sumber link otomatis blog anda.
sekian artikel dari saya semoga bermanfaat.
okdy dhruva.. ^_^


1 komentar: