Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

FAKTA WANITA yang sedang SEDIH itu maunya apa

wanita ngambek itu wajar saja tapi kadang ada yg ngak jelas? Bagi anda yang sedang menjalin hubungan seusia jagung muda, hal yang paling risih adalah menerima sikap yang gak adil banget buat kaum lelaki. karena doi sedih atau ngambek gak jelas membuat para lelaki mati gaya serasa bersalah dan yang paling parah adalah merasa frustasi (patah semangat dan merasa tidak cocok). sebenarnya kebanyakan yang membuat para wanita ngambek adalah menganggap masalah sepele *masalah pekerjaan/pribadi* dan membesar-besarkan masalah itu di pikiran mereka sehingga doi galau  berkelanjutan sampai bawa'anya pengen ngambek dan merasa sedih. salahnya adalah kronologisnya banyak wanita yang selalu menyimpan masalahnya sendiri tanpa bercerita kepada orang lain, ini fakta dari beberapa  wanita. dan hati-hati saja jika pacar anda galau berkelanjutan.. Nah looooh....
buat para laki-laki kalian harus ingat bahwa setiap orang melakukan hal apapun itu pasti ada alasanya/sebab. alasan dan sebab itu bervariasi jawabanya. oke langsung aja ini sedikit penelitian saya dan beberapa cerita nyata teman-teman sekitar saya.

nah perlu di ketahui sebab mengapa wanita ngambek, kemungkinan ada dua sebab.
yang pertama ngambek beneran dan ngambek bohongan.

NGAMBEK BENERAN
wah ini adalah situasi yang bahaya dan darurat, jelas ini sudah harus masuk ruang UGD.hhhh ^_^..
misal *jelas-jelas anda salah karena anda lupa dengan janji yang anda buat dengan wanita tsb, mungkin anda sedang sibuk atau asik dengan aktifitas anda hingga wanita itu merasa lama menunggu sampai-sampai doi tidak mengatakan yg sejujurnya kepada anda saat anda meminta maaf dan bertanya kepadanya, doi cuma bilang Gpp... apalagi wanita tsb diam saja dan menjawab seperlunya. nah ini nie, yang di sebut marah berkelanjutan. mungkin sepintas dia terlihat seperti biasa saja seakan-akan tidak apa-apa,namun apakah anda tidak memperhatikan sikapnya. wanita memang misterius jika sedang sedih dan faktanya dia tidak pernah memperlihatkan bahwa dia seang sedih. kemungkinan di saat wanita sedih akan merasa terombang-ambing antara sedih berkelanjutan atau mengangap semua masalah selesai (buka lembaran baru) sadar bahwa hanya masalah kecil. namun secara penelitian saya, wanita dapat di tebak dimana saat wanita sedang sedih * yang harus anda lihat adalah ekspresi wajah * ekspresi wajah wanita.
ingat kalimat ini :
kebanyakan wanita mengatakan.
1. gak papa >sebenarnya dia itu sedang kenapa-napa
2. terserah > ngetes pada janji anda'  (ingat anda pernah membuat janji tidak dngan pasangan) tidak usah bnyak tanya lagi jika anda ingat langsung lakukan dengan tindakan.
3.ya udah > biasanya kata ini sebagai ungkapan sayang mereka terhadap pasangan. sebaliknya doi sedang berprasangka bahwa ...? ( sampe segituya anda memberi keputusan)
4.owh....(bahasa isyarat) ,,,, > bertanda bahwa ini cewek benar-benar baru bete dan berada dalam masalah.

NGAMBEK BOHONGAN
yah mana ada sih ngambek bohongan, ^_^
"PMS" yah ini ne saat-saat cowok harus siap di salahin terus-terusan hhh
bawaanya cew itu kalau baru pms, ngambek ga jelas. buat para cowok di masa-masa ini jangan sering-sering deket dulu sama pasangan anda. ya pengalaman saya, di masa-masa PMS cewek sensitif bgt. semua omongan sy di salahin mulu, tapi tidak semua wanita begitu. namun waspadalah, jangan sampai terjadi masalah hanya gara-gara pacar anda sedang PMS tiba-tiba anda di landa problem berkelanjutan.

faktanya wanita itu cuma ingin
-DI MENGERTI,
-INGIN DI DENGARKAN SEMUA CERITANYA
-ADA TEMPAT BERLINDUNG
-TIDAK SUKA DENGAN ORANG YANG BANYAK NGOMONG
-DI HIBUR (di bawa ke tempat yang lebih nyaman dan tenang)
-JANGAN MENASEHATINYA TERLALU BANYAK, KARENA DIA TIDAK MAU  MENDENGARKAN NASEHAT YANG BERBENTUK BANYAK OMONG DAN CEREWET

nah semoga dapat menambah wawasan anda.
wanita adalah makhluk tuhan yang indah jagalah dan sayangi dia para kaum adam!!

0 komentar:

Posting Komentar