Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

tips menyatakan cinta kepada orang yang kita suka

kamu sedang mencari informasi bagaimana caranya menyatakan cinta atau meluluhkan perasaan? terkadang tak segampang membayangkan untuk mengungkapkanya. berbeda dengan hati yang sudah yakin 100% dapat menyatakan cinta, sangat sulit untuk di ungkapkan dengan kata-kata. banyak sekali keluhan dari beberapa teman-teman. lihatlah beberapa kata-kata jitu ini.

(*)
ungkapkan perasaan di saat yang tepat, jangan sampai mengungkapkan perasaan di saat doi sedang sedih. jadi usahakan mendapat moument yang tepat. mungkin di saat doi sedang senang ini adalah waktu yang pas.
(*)
pertama, katakanlah apa saja yang ingin kamu ungkapkan tanpa mengarang. katakan sejujurnya."
sikap ini jarang di lakukan para pria dan wanita, masih sedikit trik gombal yang paling banyak dan sering di gunakan untuk menyatakan cinta. padahal jujur dan apa adanya adalah senjata yang sangat jithu, nah.. pegang lah tanganya, tatap matanya dengan tatapan hangat dan katakan padanya tentang semua perasaanmu. katakanlah dengan lantang dan jangan grogi atau kebanyakan tertawa,kamu akan di anggap bercanda jika sambil tertawa.
(*)
kamu bisa mengambil beberapa simpel kata-kata di bawah ini.
misal:
" villya aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu, tapi kamu janji ya tidak marah" 
atau
"villya aku punya rahasia, tapi kamu jangan bilang siapa-siapa ya"
misal dia menjawab.... iy dan mau mendengarkan kamu berbicara. peganglah tanganya dengan pelan dan lembut. lalu katakanlah perasaan mu." misal".."villya aku tidak tau harus bagaimana lagi, aku hanya bisa katakan bahwa selama ini aku sangat nyaman saat bersamamu. aku mencoba untuk berbicara jujur kepada hatiku sendiri, aku ingin kau tau bahwa aku sayang kamu dan tidak ingin kehilanganmu"  maukah kamu menjalani hari-hari bersamaku. i love you "  kamu bisa menyatakan ini kepada wanita atau pria.
(*)
tetap yakinkan perasaan doi, bahwa kamu benar-benar mencintainya.

ok teman-teman, sekian tips menyatakan cinta kepada orang yang kamu sayang. sebenarnya semua sangat tergantung dari sikap. ada banyak sekali tapi saya yakin dengan tips sederhana ini semoga kamu berhasil meluluhkan hatinya.

1 komentar: