Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

kata-kata romantis

kata-kata romantis atau kata cinta, sangat mujarab bagi kekasih yang baru di madu cinta,atau sahabat yang ingin di cintai secara romantis dan setia tentunya
kumpulan kata-kata romantis atau kata-kata cinta, semoga bisa berguna bagi sahabat, karena sekarang romantis adalah yang di cari oleh setiap pasangan,agar lebih cinta.nah kata-kata romantis dan kata-kata cinta
  • seseorang yang benar-benar mencintaimu tak pernah mengatakan padamu bagaimana dia menunjukan perasaan cintanya
  • jangan cemberut, bahkan bila kau sedang berduka, kau tak pernah tau siapa yang jatuh cinta dengan senyummu
  • cinta adalah perasaan yang tak pernah berakhir
  • cinta membawa kegembiraan dalam kebersamaan, bukan kesedihan yang memisahkakn, cinta adalah harapan di masa depan, kecerian dalam hati
  • kurindukan kamu di saat ku bersedih, kurindukan kamu di saat ku sendiri, tapi lebiih dari semuanya, kurindu kamu saat ku bahahgia
  • cinta takkan berakhir hanya karena kita tidak saling memandang...orang-orang tetap mencinti Tuhan tanpa pernah melihatNya
  • CINTA bagaikan harapan. kita selalu kehilangan dari beberapa sisi, namun selalu menemukan kembali di sisi yang berbeda
  • Mawar itu merah, dan lembayung biru, hidup itu panjang begitupun cintaku kepadamu
  • selalulah mencintai melebihi apa yang dapat kau harapkan kembali
  • lari dari cinta adalah lari dari dirimu sendiri
  • lupakanlah orang yang melukai hatimu kemarin, namun jangan lupakan aku yang hari ini mencintaimu dengan segenap kelembutan
  • aku takut jatuh cinta, aku takut terlalu cepat gagal, karena setiap kali aku jatuh cinta,tak pernah berakhir lama
  • hidupku tercipta untukmu, jiwaku mati untukmu, mataku menangis untukmu dan tangan hampaku bergerak menjangkau dirimu
  • cintailah sesama, bantulah senantiasa.jangan pernah terluka
  • kau mungkin menghilang dari pandanganku, namun tidak dari hatiku. kau mungkin ada di luar jangkauanku, tapi tidak dari anganku. Aku mungkin tak berarti untukmu, namun ku selalu menjadi yang istimewa dalam hidupku
  • Kepada satu yang terkasih. kurasa betapa sunyi bila kau pergi. walau aku tak bersamamu, kurasakan ikatan perasaan di antara kita..saat kau ada di sisiku, aku merasa kuat dan senyumku mengembang lebih lama . Ya itulah sesungguhnya ...Aku seraasa menjadi cowok idola bila bersamamu. Aku merasa sanggup menghadapi tantangan apapun, di manapun dan melawan apa saja yang menghalangi jalanku...Namun kini semuanya tak berarti lagi bagiku.
  • kau persembahkan seluruh dunia bagiku, kau katakan padaku bila aku akan selalu jadi gadismu, aku ajarkan kau kenikmatan yang tak pernah kutahu, namun kau tak pernah mengajarkan bagaimana aku bisa hidup tanpa dirimu
  • cinta adalah persahabatan, dan itu ada dalam hati kita, selamanya
  • saat kami pertama kali bercinta, aku tak begitu yakin pada cinta, kini saat aku hampir kehilangan kamu, aku takut kehilangan cinta
  • Di saat-saat suka, di saat-saat duka...Cintaku padamu tidak bisa di jelaskan oleh kata-kata!
  • Hanya waktu yang memahami cinta, maka berikanlah waktu untuk cinta
  • bila kau mencintai seseoran dan yang kau cinta mencintai seseorang lainnya...tetaplah tabah. Akan tiba saatnya seseorang yang kau cintai akan menyadari bahwa kau bukan hanya seseorang,  namun satu-satunya yang mencintainya.
  • bagi dunia kamu mungin cuma seseorang, namun bagi seseorang mungkin kamu adalah sebuah dunia
  • aku cinta padamu. begitu mudah mengucapkan namun begitu sukar melakukan
  • kau tak pernah mengerti kebahagiaan hingga kau miliki cinta sesjati, dan kau tak pernah memahami derita yang sebenarnya hingga kau kehlangan cinta
  • aku jatuh cinta dan tak berdaya..aku tersenyum karena kita sahabaat atau aku menangis karena kita tak bisa menjadi lebih dari sekedar sahabaat
nah semoga bermanfaat bauat teman-teman. yang pengen cari pacar baru atau tambah di sayang pacar masih ada banyak trick.
LIHAT INI JUGA
tips menyatakan cinta kepada orang yang kita suka
kata-kata menghibur pacar saat sedih dan senang
cara mengatasi patah hati
fakta wanita yang sedang sedih maunya apa?
lebih banyak lagi kata-kata romantis more>>  facebook
Belajar bisnis online mudah,di tuntun hinga bisa sampai menghasilkan

2 komentar: