Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

cara memegang stik drum

cara memegang stik drum yang benar dan fungsinya. anda perlu tau bagaimana cara memegang stick dram tentu agar anda nyaman memainkan drum. seperti apa saja cara memegang drum dengan benar.
sebenarnya cara memegang stik tidaklah terlalu di beri peraturan khusus yang terpenting adalah anda bisa memainkan secara nyaman, ada beberpa contoh memegang stick

saya akan membahas dua cara memegang stik.
1. tekhnik matched grip di bagi menjadi dua yaitu:

(*)tangan tertutup atau closed head di mana pukulan sangat mengandalkan lengan dan pergelangan tangan sehingga permainan sangat kaku dan mudah lelah.

(*)tangan terbuka atau open head, mengunakan ibu jari dan telunjuk untuk menggepit stik dram kemudian ketiga jari berfungsi untuk mendorong. maka pukulan stik akan memantul. lakukan pantulan itu untuk memukul berikutnya.

2. traditional grip

Perbedaannya pada tangan kiri, dimana stick dijepit pada ibu jari dan ditaruh diantara jari tengah dan jari manis. Ibu jari yang berperan untuk mendorong stick drum. Sedangkan untuk tangan kanan cara pemegangannya tidak ada perbedaan, traditional grip memang lebih sulit untuk dilakukan daripada matched grip karena untuk mengontrol tangan kiri lebih susah.

jadi khususnya bagi anda yang sangat suka denga bermain dram ada kalanya anda mengetahui cara memegang stik yang benar, karena ini berpengaruh pada jika saat anda salah memegang stik. otot tangan serasa tegang dan sakit, atau cepat lelah serta berpengaruh pada kecepatan. jika anda mengetahui cara memegang stik yang benar mugkin dapat mengurangi rasa sakit dan kaku, agar tidak mudah lelah, dan dapat menambah kecepatan. dan mempunyai daya tahan yang kuat.
 anda dapat melihat video cara memegang stik dan bermain dram disini

1 komentar:

  1. misi semua ane mau nawarin dompet khusus cowok yang terbuat dari kulit asli yang terjamin kwalitasnya dan diantar secara langsung kekonsumen lewat jne
    Harga : 250.000
    jika agan minat silahkan hubungi 089669247550 atau bisa lewat bbm : 7caf4c43....
    barang yang kami jual tersebut terbuat dari kulit asli serta dikerjakan dengan baik oleh pengrajinnya selain itu kami juga menyediakan promo jika anda membeli 2 buah dompet anda akan mendapatkan free 1 buah dompet seharga 70.000
    buruan gan sebelum kehabisan

    BalasHapus