Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

bisnis online gratis menghasilkan 100%

sesuai judul posting di atas. kita akan bekerja tanpa mengeluarkan modal namun kita di bayar karena kita mau berkerja. seperti halnya berkerja offline dengan tenaga kerja kita di bayar. dengan cara online anda bisa mengerjakan pekerjaan anda di mana saja. anda dapat mengerjakan di tempat tidur sambil tiduran dan bebas. atau sesuka anda, karena tidak ada boss. anda sendiri yang menentuka penghasilan, ya hasilnya sangat rumayan bahkan bisa luar biasa. ok langsung saja.
Apa itu Clixsense ?
clicksense adalah sebuah program affiliasi yang sangat berpeluang, sangat sederhana & sangat mudah untuk dijalankan sangat cocok buat kawan yang pemula, dan yang paling penting untuk mendaftar di clixsense kawan tidak akan dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS...! ( smile )Clixsense bisa kawan jadikan sebagai tambahan penghasilan dalam bisnis online buat kawan sekalian, jadi sambil kawan browsing di internet menghasilkan dollar pula , karena dimanapun dan kapanpun program clixsense ini bisa dijalankan. dan tentu saja dengan pendapatan yang cukup lumayan untuk kawan dapatkan. 
cara kerja clixsense? klick di sini untuk mendaftar


Clixsense akan membayar kawan untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5. Ada 2 jenis member yaitu Standar dan premium.
Apa perbedaan dari keduanya ? Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar ( member yang melakukan pendaftaran/ sign up secara gratis ), iklan yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja. Tapi jika Premium member iklan yang akan di tampilkan 200 - 300 iklan yang harus Anda klik / di kunjungi, hanya saja kita harus membayar 10 $ untuk menjadi member Premium. Pembayaran via paypal dan bisa juga dengan google cek out. click di sini untuk daftar

Program-program dari clixsense sangat cocok sekali bagi kawan yang suka browsing dan ber-internet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut : Bila 1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 - 5 $, kita pilih yang per iklan $0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72 $ lumayan bukan ...?!!! click disini untuk daftar

Disamping itu juga kawan akan mendapatkan penghasilan lagi jika kawan bisa mendapatkan referal sebesar 10% dari orang yang mendaftar. dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium melalui referal kawan. Pengiriman cek bisa diset dibagian profile dengan batasan nominal setelah mencapai 10 $ atau juga bisa diset menjadi 20$, $50, 100$, 500$ baru akan di kirim via paypal atau google check out.
Kalau kawan sudah mendaftar di clixsense berikut cara untuk melihat iklan-iklan yang ditampilkan klik Get paid to browse ads di menu sebelah kiri, dan untuk melihat account/sudah berapa banyak dollar yang kawan kumpulkan, klik saja my account lalu lihat overview Untuk selanjutnya mudah dijalankan kalau sudah mendaftar karena dimenu-menunya sudah cukup jelas tertera dan juga ada panduannya juga.
bahkan untuk menjadi member clixsense tidak perlu membuat atau punya website/blog yang penting kawan mau meluangkan sedikit waktu kawan. Bagaimana setelah membaca tulisan saya di atas apakah kawan akan menyia-nyiakan kesempatan baik ini, bila kawan sangat tertarik untuk bergabung silahkan click di sini untuk daftar

0 komentar:

Posting Komentar